PHOTO-PHOTOAN

Nyari kerja susah, dah dapet kerja, susah juga….. ya susahnya dah dapat duit hasil gajian, eh di palakin tukang warung didepan rumah gara-gara tiap hari ngutang. … ya jadi ga punya duit lagi.. udah kerja full time kalau mau punya uang musti lembur tiap hari berangkat dari jam 7 pagi, pulang jam 9 malam.. ooooh gimana masa depan gue.

Ceritanya punya uang dikit, beli komputer. Emang dari kecil pengeeen gitu bisa jadi ahli komputer and bisa bahasa inggris. Eh tapi itu gak kesampaian sekolah cuma mentok di STM dan bahasa inggris… di forum juga suka salah ngomong dan lawan ngomong entah kabur kemana. Kayaknya emang salah ngomong kali yaa…

Ya daripada nganggur ngegunain yang ada aja, punya komputer satu hasil dari usaha kecil-kecilan kalau ada temen yang pesen komputer dan ada lebihnya di modalin dikit-dikit. Beli printer standar buat photo Epson R220. Kemarin ada temen minta dicetakin photo dari klise. Wah harus beli scaner nih. Beli deh scaner Canon 4400f.

Udah diitung-itung ternyata uang gue udah gede juga buat maen photo-photoan. Belum lagi kamera poraroid 5mp yang harganya sejuta.. jadi berapa ya? Wah pokoknya udah gede buat titel pengangguran kayak gue.

Sekarang sehari-hari lumayan juga buat jajan and makan walaupun rumah masih numpang sama orang tua dan kios photo-photoan numpang sama nenek. Yang penting kan ada kerjaan.

Tinggalkan komentar